PEP GUARDIOLA SANTAI SOAL PELUANG JUARA TIMNYA

Pep Guardiola tidak mau sesumbar dengan peluang juara - agen bola

Guardiola Tidak Mau Memikirkan Peluang Juara Timnya – Agen Bola

AGEN BOLA – Meskipun saat ini memimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan poin yang sama dengan Manchester United yakni 19 poin, ternyata Pep Guardiola tidak berani mengatakan kalau timnya dengan United akan melenggang mulus sebagai dua tim yang akan bersaing hingga akhir musim. Seperti yang kita ketahui kalau saat ini City dan United sama-sama memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan 19 poin, dimana mereka unggul lima angka atas tim peringkat kedua, Tottenham Hotspur dengan 14 poin.

City berada di puncak klasemen karena unggul selisih gol dari United, dan itu sebabnya Guardiola tidak berani sesumbar kalau timnya akan mudah meraih gelar juara Premier League musim ini. Setelah mengalahkan Chelsea 1-0 di Stamford Bridge pada Sabtu lalu (30/9), City memang diunggulkan bakal melenggang mulus hingga akhir musim karena sudah bisa mengatasi problem musim lalu dimana mereka sulit mengalahkan tim-tim besar ketika duel head-to-head terjadi.

Liga Inggris Tidak Mudah Ditaklukkan Oleh Pelatih Jenius Sekalipun

Hasil positif di kandang Chelsea pada Sabtu lalu tidak membuat Guardiola besar kepala. Dirinya mengerti jika Liga Primer Inggris bukan liga yang hanya dikuasai oleh dua atau tiga tim besar saja di setiap musimnya. Pengalaman musim lalu sudah membuktikan kalau Liga Inggris adalah liga yang paling kompetitif dan pastinya pelatih asal Spanyol itu sudah belajar dari kegagalan musim lalu.

“Kompetisi baru memasuki bulan AGEN BOLA Oktober. Mudah mengatakan kalau kami sekarang berada di puncak klasemen dan akan bertahan disana hingga akhir musim dengan kualitas yang kami tunjukkan musim ini. Tetapi orang-orang tidak tahu kalau Premier League adalah liga yang keras dimana setiap tim bisa saling mengalahkan jika anda lengah sedikit saja,” tutur pelatih botak tersebut.

Guardiola menilai selain United, tim seperti Chelsea dan Tottenham juga harus diwaspadai. Chelsea bisa mencatatkan hasil 13 laga tidak terkalahkan musim lalu dan akhirnya juara, Spurs juga patut diwaspadai karena mereka bermain bagus dan bisa mencetak gol darimana saja, tutur Guardiola lagi.

Summary
PEP GUARDIOLA SANTAI SOAL PELUANG JUARA TIMNYA
Article Name
PEP GUARDIOLA SANTAI SOAL PELUANG JUARA TIMNYA
Description
Meskipun saat ini memimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan poin yang sama dengan Manchester United yakni 19 poin, ternyata Pep Guardiola tidak berani mengatakan kalau timnya dengan United akan melenggang mulus sebagai dua tim yang akan bersaing hingga akhir musim. Seperti yang kita ketahui kalau saat ini City dan United sama-sama memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan 19 poin, dimana mereka unggul lima angka atas tim peringkat kedua, Tottenham Hotspur dengan 14 poin. 
Author
Publisher Name
Agen Bola Online Buanabet
Publisher Logo