NEYMAR MULAI TIDAK KERASAN DI PSG

Kepindahan Neymar ke PSG menimbulkan banyak masalah - agenbola

Neymar Mulai Merasa Menyesal Pindah Ke PSG – Agen Bola

AGEN BOLA – Setelah memecahkan rekor transfer dunia pada musim panas kemarin, Neymar yang saat ini bermain untuk PSG, mulai merasa dirinya mengambil langkah yang salah dalam kariernya. Kepindahan ke PSG nyatanya tidak membuat Neymar merasa menjadi seorang pesepakbola yang lebih baik dibandingkan ketika dirinya masih bermain untuk Barcelona.

Baru beberapa bulan bergabung dengan klub raksasa asal Prancis tersebut, Neymar sudah terlibat cekcok dengan sesama rekan sendiri di lapangan. Laga kontra Olympique Lyon menjadi awal permasalahan Neymar di PSG. Edinson Cavani yang notabene lebih dulu bermain untuk PSG sebelum kedatangan Neymar, merasa kalau dirinya tidak dihargai di dalam lapangan dengan keduanya terlibat adu mulut ketika akan mengambil tendangan penalti. Tetapi Neymar membantah tuduhan tersebut dan mengatakan kalau dirinya tidak berusaha untuk menjadi ”raja” di PSG.

Real Madrid Siap Bayar Mahal Neymar Jika Ingin Hengkang Dari PSG

Setelah masalah dengan Cavani selesai, muncul lagi rumor bahwa Neymar berseteru dengan sang pelatih, Unai Emery di sesi latihan yang dirasa oleh Neymar sangat membosankan. Tetapi, kabarnya Neymar sudah bertemu dengan sang pelatih dan sudah menyelesaikan masalah ini secara baik. Meskipun sudah berdamai dengan semua masalahnya, bukan berarti Neymar merasa bahagia di Paris.

Media di Prancis menyatakan kalau Neymar memang sangat merindukan Barcelona karena anaknya tidak ikut pindah ke Paris. Tidak mengherankan jika Neymar sering bolak-balik Paris-Barcelona jika ada waktu luang buat dirinya hanya demi melihat anaknya yang tinggal di AGEN BOLA Barcelona. Selain itu, para pemain PSG lainnya juga merasa kedatangan Neymar ke PSG mendapatkan banyak keistimewaan dari petinggi klub. Tidak mengherankan juga jika Neymar tidak banyak menghabiskan waktunya di Paris.

Jika sang pemain masih saja merasa kurang bahagia di Paris, musim depan sepertinya Neymar bisa balik lagi ke Spanyol dan bermain untuk Real Madrid. Tim ibukota Spanyol itu dikabarkan siap membeli Neymar dengan harga mahal dari PSG. Tentunya dengan catatan, Madrid melepas Ronaldo pada musim depan karena sang megabintang tengah dalam situasi sulit pada periode awal musim ini dengan hanya mencetak 1 gol di liga sejauh ini.

Summary
NEYMAR MULAI TIDAK KERASAN DI PSG
Article Name
NEYMAR MULAI TIDAK KERASAN DI PSG
Description
Setelah memecahkan rekor transfer dunia pada musim panas kemarin, Neymar yang saat ini bermain untuk PSG, mulai merasa dirinya mengambil langkah yang salah dalam kariernya. Kepindahan ke PSG nyatanya tidak membuat Neymar merasa menjadi seorang pesepakbola yang lebih baik dibandingkan ketika dirinya masih bermain untuk Barcelona. 
Author
Publisher Name
Agen Bola Online Buanabet
Publisher Logo